Tadhkhiyyah 'Aziza': ^ Cerita SAHABAT . , .
RSS

^ Cerita SAHABAT . , .

Ngomongin sahabat pasti semua orang punya sahabat baik masing-masing. Tapi, persahabatan tidak mungkin jika tak ada konflik. Begitu juga gue, gue sering banget ada konflik sama sahabat-sahabat gue. Ya walau pun gag sampe berantem. Namanya sahabat gag mungkin lah ngebiarin sahabatnya tanpa teman. Banyak banget konflik dalam persahabatan gue. Entah itu tentang pacar, pelajaran, atau keluarga. Kita sering share koq', makanya kita saling bantu kalo ada masalah. Tapi akhir-akhir ini persahabatan kita mulai pecah. Danty & Dian adalah contoh mantan temen deket kita. Ada yg bilang karna mereka penghianat. Tapi gimana pun kesalahan mereka, gag akan ada & gag akan pernah ada yang namanya Mantan Sahabat. Kita emang gag bisa sahabatan lagi, tapi kita masih bisa jadi teman dekat. Setiap orang pasti pernah berbohong. tapi apa pantas orang yang bohongin sahabat-sahabatnya masih kita anggep sahabat???? dya udah bohongin dirinya sendiri, orang lain, & mungkin orang tuanya.
#Alihkan . . .!
gue sering banget jalan bareng sama sahabat-sahabat gue. Ke Atrium, ITC, Seven Eleven, Monas, Sunter, & banyak lagi deh tempat-tempat yg kita datengin. Waktu itu pas libur sekolah tepatnya tanggal 27 desember 2010, sahabat kita ada yg Ultah yaitu Annisa Dewi Rahmi. Dya ngundang kita ke tempat penginapan dya di Ancol yaitu penginapan Putri Duyung. Gue kesana bareng Arby, filla, kiky, alvina, tyas, masitha. Disana kita makan-makan, terus maen sepeda bareng. Tapi pas gue lagi maen sepeda sama masitha, kita ber2 jatoh di tempat penginapan 'PAUS'. Masitha sampe berdarah-darah kakinya, tapi itu pengalaman.Tepat jam 5 sore kita balikin sepeda yg di sewakan pihak Ancol. Lumayan jauh jaraknya dari penginapan TENGGIRI. Akhirnya dari pada capek, kita ngebak naek mobil bak milik pihak PUTRI DUYUNG, hahaha baru pertama kalinya loh kita ngebak gitu..!!!!
Oiya, disana kita juga naek perahu menyusuri lautan Ancol, seruuuuuuuuu banget ^_^. Baju kita pada basah karna kesiram air laut yang masuk keperahu. Air laut bau banget, kaya bau bangke ikan, maklum berjuta-juta ikan bahkan bermiliaran ikan ada di dalam laut. Pas naek perahu ada yang mabok loh...!!!hahahaha,,,, om nya Ami sampe muntah-muntah gitu. Tapi kita seneng banget, coz bisa tersenyum manis & bahagia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar