Tadhkhiyyah 'Aziza': Sahabat-sahabat QU
RSS

Sahabat-sahabat QU

Gue Windy Kurniasih, sekolah di SMP Negeri 78 kelas 9. di sekolah gue punya teman-teman yg baik sama gue, mereka udah gue anggep sahabat + sodara gue. mereka baik banget sama gue, care banget, & selalu ada buat gue di saat gue lagi butuh mereka. berikut sahabat-sahabat gue :

1. Nuke Dea Sari
2. Masitha Mashur
3. Rizky Arentya Kartikanaya
4. Alvina Marliyani
5. Annisa Dewi Rahmi
6. Theresia Kartika
7. Alya Dwi Octri
8. Danty Kusuma

sebenarnya masih ada satu orang lagi, tapi kami udah gag anggep dya sahabat coz dya penghianat. kita benci banget sama dya.

gue sama sahabat-sahabat gue sering banget jalan bareng. Waktu itu kita jalan-jalan naek motor bareng personil GM 91, seru banget deh ^_^...
ke bais, ke sunter, taman solo, 137, mardani, premium, banyak deh rute yg udah kita lewatin.
Sebentar lagi kita lulusan, gue kangen banget masa-masa kaya gitu. Gue pasti gag bakal bisa lupain semuanya, sahabat yang baik kaya kalian. Banyak banget kenangan yg udah kalian bikin buat gue. Gue gag pernah sebahagia ini sebelumnya. Thanx ya all, gue sayang banget sama kalian. Di SMP juga gue punya pujaan hati lohhh....! hahaha, tapi gue sering berantem gitu sama dya. tadinya gue sama dya cuma sebagai sahabat, tapi lama kelamaan gue jatuh cinta sama dya. sahabat-sahabat gue juga dukung gue sama dya. Gue gag mau kehilangan sahabat seperti mereka, LOVE YOU SO MUCH........


di 78 gue juga ikut Marching Band, itu foto waktu gue sama sahabat-sahabat gue ikut KEJURDA. cantik kannnn... hehehe. Sumpah seneng banget, capek bareng-bareng, seneng juga bareng-bareng. pokoknya kalo udah lulus nanti, gue janji gag bakal lupain kalian. GUE JANJI.!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar