Tadhkhiyyah 'Aziza': Hanya harapan & mimpi kosong
RSS

Hanya harapan & mimpi kosong

Aku tak bisa terima atas apa yg kau katakan
Aku tak bisa terima atas apa yg telah kau berikan
Aku tak bisa terima semua perilakumu
Hingga kini kau tak pernah peduli

Kau memberikanku harapan indah
Kau memberikanku sebuah mimpi
Kau memberikanku motivasi untuk mengejarmu
Tapi kau juga yg musnahkan semua itu

Kenyataan memang menyakitkan
Kenyataan memang menakutkan
Kenyataan memeberikan buktinya
Bahwa sekarang aku tau, kau memang bukan untukku

Hanyalah sebuah kata kenangan yg tersimpan
Hanyalah sebuah harapan kosong yg kau beri
Hanyalah sebuah mimpi buruk yg terjadi
Saat ku terima kenyataan itu

Aku mungkin bukan siapa-siapa bagimu
Aku mungkin hanya teman terdekatmu
Aku mungkin hanya perempuan asing dalam perjalanan hidupmu
Tapi Aku mampu mewujudkan semua mimpi ku

Tak kan pernah ku berhenti sampai disini
Tak kan pernah ku menyerah hanya karna harapan kosongmu
Tak kan pernah ku melampiaskan kekesalan ini
Karena hanya harap & mimpi yang kau beri

Harapan kosongmu telah membuatku menangis
Harapan kosongmu telah membuatku gundah
Harapan kosongmu telah memberitahukanku
Bahwa harapan itu memang benar menyakitkan

Mimpi yg semula indah
Mimpi yg semula dapat membuatku bahagia
Mimpi yg semula memberikan aku secercah harapan indah
Kini menjadi mimpi buruk dalam setiap tidur malamku

Aku ingin seperti kupu-kupu
Terbang bebas diangkasa
Aku ingin seperti burung-burung
Yg selalu bernyanyi riang bersama kawan-kawannya

Kan ku mekarkan sebuah harapan baru ku
Kan ku gapai sebuah mimpi indahku
Kan kujadikan semuanya menjadi nyata
Tanpa harapan dan mimpi kosongmu.!

^* I Will Continue My Dream . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar