Tadhkhiyyah 'Aziza': Janjiku & Janjimu
RSS

Janjiku & Janjimu

Satu hal yang tak pernah kusadari
Satu hal yang selalu terabaikan
Satu hal yang tak pernah tergapai sebelumnya
Yakni janjiku & janjimu...

Hampir saja ku lupakan segalanya
Hampir saja ku menjadi seorang yang berkhianat
Tanpa ku sadari semua itu
Janji ku yang pernah terucap untukmu

Tak semudah itu ku lupakan janjiku
Tak semudah itu ku lupakan rasaku padamu
Tak semudah itu ku arungi derasnya air yang menghujam batinku
Karena janji-janji ku padamu selalu menghantuiku

Janji ku kini menjadi sebuah petaka
Janji ku kini membawa kehancuran
Janji ku kini bagaikan mimipi buruk
Yang selalu datang saat tidur malam ku

Aku bagaikan wanita asing
Aku bagaikan burung yang terjerat dalam sangkar
Aku bagaikan ranting pohon yang dililit oleh ular
Karna janji-janji ku dan juga janjimu

Seakan hidup tak lagi untukku
Seakan pagi tak kan muncul denganku
Seakan hari tak pernah berganti dalam hidupku
Bagaikan gerhana matahari yang menggelapkan hatiku

Aku kini penuh bimbang
Aku kini penuh dengan kegelisahan
Aku kini penuh dengan kesedihan
Aku kini penuh dengan rasa menakutkan

Andai saja ku tak pernah mengatakan itu
Andai saja ucapanku dulu bisa membebaskanku
Andai saja kau relakan semua itu
Mungkin aku takakan merasakan sakitnya terjerat oleh bisaku

Dulu ku berjanji karena aku mencintaimu
Dulu ku berjanji karena aku adalah hidupmu
Dulu ku berjanji karena aku tak ingin kehilanganmu
Tapi semua berubah sejak ada dia

Ku tak ingin melupakanmu
Ku tak ingin mengingkari janjiku
Ku tak ingin jauh meninggalkanmu
Karena hati ini selalu mengenangmu


* I will always remember my promises to you *

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar