Tadhkhiyyah 'Aziza': Kenyataan . .
RSS

Kenyataan . .

Ku kira semua akan berjalan sebagaimana yg diharapkan.
Ku kira semua itu akan terbalas dengan apa yg aku inginkan.
Kini aku temukan kenyataan itu.
Kenyataan yg pahit, tak sesuai dengan hatiku.
Entah salah apa aku sampai harus terima ini.
Semua menjadi tak berarti.

Ku beranikan mulutku untuk bergerak.
Berkata kalau aku suka kamu.
Tapi ternyata hati ini kaku, saat kau menjawab itu.
Alesan yg tak masuk akal.
Setelah sekian lama kau buat aku berharap.
Aku baru mengetahuinya, itu memalukan untukku.

Keberanian bukanlah kunci pedang.
Keberanian hanya akan menyakitkan.
Keberanian hanyalah merobek hati.
Saat kita ketahui hasil dari yg kita lakukan.

Tak ada tempat cerita yg tepat untukku.
Tak ada yg mengerti pedih hatiku.
Tak ada yg bisa buat ku tersenyum gembira selain dirimu.
Semua terasa angkuh dimataku.
Sahabat2 yg dekat denganku, tak kan peduli denganku.

Aku ingin seperti mereka, Tuhan.
Berpasangan dalam satu kelas.
Terasa begitu Indah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar