Tadhkhiyyah 'Aziza': I miss You Boy
RSS

I miss You Boy

Sebuah kata rindu yang tak dapat dilukiskan
Sebuah kata rindu yang tak dapat diungkapkan
Sebuah kata rindu yang tak dapat dipahat
Dalam sebuah bait-bait syair..

Saat kau jauh disana
Saat kau tak ada disini menemaniku
Saat ku tak pernah tau kabar tentangmu
Kerinduan ini selalu menghantuiku


Mungkin kini aku hanya merasakan
Mungkin kini aku hanya sekedar menyapa
Mungkin kini aku hanya bisa diam
Saat kerinduan itu datang

Aku bermimpi tentangmu
Aku bermimpi saat-saat indah bersamamu
Aku bermimpi saat kau tak lagi ada
Aku akan terus bermimpi

Aku ingat kata-katamu
Aku ingat canda tawamu
Aku ingat senyummu
Yang selalu merangkapku

Dalam diam aku termenung
Dalam tangis aku curahkan kerinduan
Dalam tawa aku lampiaskan kegundahan
Disaat kau tak ada lagi didekatku

Kata-katamu yang selalu membuatku ingat tentangmu
Sikapmu yang membuatku rindu denganmu
Senyummu yang selalu kau curahkan untukku
Aku merindukanmu, sangat merindukanmu

Andai saja waktu tak cepat berlalu
Andai saja masa-masa itu terulang kembali untukku
Andai saja kenangan bersamamu menjadi harapan bagiku
Aku akan membalas semuanya hanya untukmu

Jika semua yang mereka katakan benar adanya
Jika semua yang mereka inginkan dapat terwujud
Jika semua yang kau mau dapat kau raih
Aku akan membantumu menggapai sebuah anganmu

Disini ku terdiam dalam sepi
Disini ku terdiam dalam angan-anganku
Disini ku terdiam dalam kegundahanku
Selalu berkata " Aku Rindu Kamu "

Kau tak pernah merasakan itu
Kau tak akan tahu bagaimana perasaanku
Kau tak pernah tahu kesendirianku
Tanpa canda tawamu yang menemaniku

Aku ingin seperti dulu
Bercanda denganmu
Tersenyum walau itu membuatku kesal
Menemanimu saat kau membutuhkanku


Aku akan terus menunggumu
Hingga angin bawa kabar tentangmu
Hingga burung-burung menyanyi atas kedatanganmu
Aku tetap Merindumu . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar